Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Agen Posfin

Pospay Pembayaran Digital Pos Indonesia Tembus 1 juta Pelanggan

    Pospay Pembayaran Digital Pos Indonesia Tembus 1 juta Pelanggan – Layanan keuangan digital dari PT Pos Indonesia (Persero) Pospay tembus 1 juta pelanggan. Hanya butuh waktu tujuh bulan setelah peluncuran 13 April lalu, pencapaian ini tentunya menjadi sinyal positif dari masyarakat atas kepercayaannya akan transformasi produk dan channel dari PT Pos Indonesia.




    Direktur Utama PT Pos Indonesia Faizal Rochmad Djoemadi mengatakan, 1 juta pelanggan ini merupakan awal untuk lebih mengembangkan dan membesarkan inovasi layanan keuangan digital PT Pos Indonesia.

    “Dari satu juta pelanggan yang sudah percaya dengan Pospay, ke depan semoga akan semakin bertambah lagi pengguna yang memakai aplikasi ini. Aplikasi inipun juga akan terus dikembangkan dan berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik dalam memberikan solusi untuk kebutuhan masyarakat,” ujar dia dalam keterangannya , Rabu 3 Nov 2021.

    Bak papan selancar, kata dia, Pospay akan terus menjadi media Pos Indonesia untuk riding on digital wave. Hal ini menjadi injeksi motivasi yang kuat bagi Pos Indonesia untuk terus berinovasi. Salah satunya, dalam layanan transaksi keuangan Digital Giro pos.

    Direktur Bisnis Jaringan dan Layanan Keuangan Charles Sitorus menambakan, perkembangan Pospay akan menjadi super apps PT Pos dimana semua kebutuhan. Khususnya, milenial ke arah financial inclusion bisa dilakukan di Pospay.

    “Banyak sekali transaksi dan layanan produk termasuk transfer, cash in, cash out, bisa dilakukan di Pospay,” ujar Charles.

    Pos Indonesia, kata dia, menyiapkan Pospay untuk melayani semua pembayaran berbagai tagihan. Salah satu fiturnya, yaitu Kantorpos. Fitur Kantorpos ini menawarkan berbagai kemudahan dan kenyamanan pembayaran.

    Pospay sendiri merupakan aplikasi smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS yang diberikan kepada pelanggan sebagai digital channel untuk mengakses layanan Giropos dan layanan transaksi keuangan lainnya secara mandiri.

    Memperingati 1 Mio Pospay users, PT Pos Indonesia juga akan menggelar dialog dengan tema “Tren Keuangan Digital dan Perkembangan Pospay”. Berlatar belakang efek Pandemi Covid-19 yang masih dirasakan hingga ini, masyarakat juga harus bisa membatasi diri dalam berinteraksi secara langsung dengan orang lain untuk mencegha penyebaran virus.

    Perkembangan dunia digital dari waktu ke waktu berdampak pada keberagaman jenis digital. Salah satunya yaitu dengan keberadaan digital payment yang mulai banyak digunakan di masyarakat Indonesia. Sebagai layanan digital terbaru dari PT Pos Indonesia, Pospay diprediksi memiliki potensi yang baik.

    Dalam upaya mengikuti perkembangan zaman dalam bisnis pelayanan jasa keuangan, PT Pos Indonesia membuat produk trobosan layanan digital yang disebut Pospay. Pospay dijadikan sebagai digital channel untuk mengakses layanan biro pos dan transaksi keuangan lainnya secara mandiri.

    Dengan Pospay, pemilik rekening biro pos dapat mengakses layanan biro pos dan transaksi keuangan maupun layanan pos Indonesia lainnya secara mobile. Pospay dapat di akses melalui smartphone dengan sistem oprerasi Android dan IOS.

    Pospay tidak hanya memiliki fitur transfer uang ke berbagai macam bank, namun juga memiliki fitur pembayaran listrik, air, telephone, kredit, hingga asuransi yang dapat dilakukan melalui aplikasi Pospay. Salah satu keunggulan Pospay yang tidak dimiliki oleh aplikasi sejenis Pospay lainnya, yaitu kemampuan Pospay untuk melakukan transfer uang tanpa rekening atau wasel pos.

    Jika anda menginginkan bisnisnya , Silahkan Bergabung dengan Team kami , Klik Tombol di Bawah ini. Daftar Gratis.

     

    Pospay Pembayaran Digital Pos Indonesia Tembus 1 juta Pelanggan



    #bonus #fee #posfin #pospay #ptposindonesia #kantorposindonesia #posindonesia

    Posting Komentar untuk "Pospay Pembayaran Digital Pos Indonesia Tembus 1 juta Pelanggan"

    Salmon Omega 3 Mengatasi Penyumbatan Darah
    minuman tinggi protein mengandung asam amino dan kalsium
    Solusi tuntas atasi bau mulut